PRAKATA

بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan rahmat dan kehendak-Nya kita masih diberi kesempatan untuk selalu menjadi manusia yang lebih baik dan terbaik dan itu tidak semuanya Alloh Swt berikan kecuali kepada orang orang yang Dia kehendaki, dan mudah-mudahan kita termasuk dintaranya,aamiin.
Saya selaku yang diamanahi sebagai Ketua Cabang Pemuda Ppersatuan Islam Ciawi merasa bersyukur kepada sang pencipta yang maha atas segalanya, karena dalam tugas yang saya emban di hadirkan para staf yang sangat luar biasa yang dapat mengoftimalkan dirinya dalam bidang keilmuan yang masing masing berdasarkan kemampuannya, dan yang lebih patut saya banggakan kita senan tiasa bahu membahu untuk sling mendukung dan meringankan semua amanat yang telah kita rencanakan sesuai amanah MUSYCAB.
Satu diantaranya adalah dengan terbitnya media dakwah HAYATUNA sebagai alat komunikasi untuk memberikan informasi Jam’iyyah sebagai pelopor tegaknya Al Quran dan As Sunnah, sehingga halayak khususnya warga atau simpatisan mendapatkan informasi yang dapat dipercaya sumbernya.
Dan mereka yang belum mengenal apa itu Jam’iyyah Persatuan Islam bisa lebih mengenal melalui media hayatuna ini.
Kiranya itu yang bisa saya sampaikan sebagai rasya syukur atas segala yang telah Alloh Swt berikan dalam perjalanan jihad ini. Dan kita tidak bisa bergerak untuk menjadi baik dan terbik tanpa pertolonganNya.
Tidak lupa kepada Ketua PC Persis Ciawi (ust Taimullah Assabiq) yang secara khusus telah membimbing dan mengarahkan kami supaya terus dan terus menjadi bagian dari jam’iyyah yang dapat mencurahkan segala kemampuan kita masing-masing sehingga menjasi sebuah kekuatan demi tegaknya Alquran dan Assunnah yang terjaga fikroh jamiyyahnya melalui halaqah pemuda.
Jazaakumullohu khairan katsiera saya ucapkan kepada semua yang telah dapat membantu amanah yang saya emban, karena saya tidak dapat berdiri dengan sendirinya.

An. Ketua PC Pemuda Persis Ciawi
Aep Saefulloh