Alumni PPI 32; Raih Gelar Doktor di UIKA Bogor

0
7017

Bandung, hayatuna.net – Salah satu alumni terbaik angkatan tahun 1997 dari PPI 32 Ciawi Kab. Tasikmalaya atau lebih akrab dikenal Rauf. Putra dari Ustadz Suraedi (alm), alhamdulillah berkesempatan menyelesaikan studinya di pascasarjana UIKA Bogor.

Tepat pada hari Kamis, 19 Desember 2019. Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor menyelenggarakan Sidang terbuka  Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam dari Promovendus Abdul Rauf Haris. Acara diadakan di ruang sidang gedung KH. Sholeh Iskandar dengan judul Disertasi “Pengembangan Manajemen Peserta Didik Program Tahfizh Al-Quran”.

Sidang promosi Doktor ini dipimpin oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor yaitu Dr. H.E. Bahruddin, M.Ag. Kemudian Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S., Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., dan Dr. H. Abas Mansur Tamam, Lc., M.A., sebagai promotor. Sidang ini turut menghadirkan tim penguji yaitu Prof. Dr. H. Ahmad Tafsir., dan H. Adian Husaini, M.Si., Ph.D.

Pemaparan hasil disertasi dipresentasikan dengan baik oleh Promovendus. Tim Penguji dan Promotor memberikan yudisium dengan predikat sangat memuaskan. Gelar Doktor Pendidikan Agama Islam dianugerahkan oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor kepada Dr. Abdul Rauf Haris. Dikutip dari http://www.ppsuika.ac.id/ Semoga Bermanfaat (i_jauhary)

LEAVE A REPLY